perpisahan bukanlah alasan untuk menjadikan kita benar2 berpisah..

aku, kamu, kita…
tidaklah benar2 berpisah, hanya terhalang oleh jarak dan waktu..

aku, kamu, kita..
bukan karena kita terhalang, kita hanya melewati ujian kesetiaan..

dari awal aku ย sudah merasa ini bukan lagi soal masa depan,
kita mengejarnya karena kita takut terpisahkan..

di pertengahan, semuanya semakin kuat bahwa itu akan terjadi..

dan di akhir,,
semua yang telah kita lakukan hanya menjadi abu semata.. siap tertiup oleh angin dan memudarlah semua..

aku bukannya melebihi rencana Tuhan,
tapi keyakinan itu semakin kuat saat harapan, tinggallah sebuah kenangan..

ujian ini ga berat sebenarnya,
hanya perlu waktu tuk menghadapi semua..

sebaiknya kita melangkah sendiri2..
agar kita tau, mana yang namanya keberhasilan..

meskpun aku tak tau, sanggupkah aku tanpa mu..

:’)

#a