hari ini teman-temanku hilang.. maksudnya hilang karena mereka pulang.. sepi rasanya kosan ini.. meskipun dikeseharian aku tak banyak bertemu dengan mereka, tapi aku merasa mereka terlalu berarti untukku..

ada perbedaan budaya, prinsip, pemikiran, kemampuan, dan perasaan pada diri kami..

aku, kamu, atau kita adalah special.. meski terkadang ego menggoyahkan pribadi kita yang utuh..

percayalah..

meski terkadang banyak hal yang luput dari mataku, atau perkataan tajamku, atau sikapku yang acuh tak acuh adalah hal dimana aku benar-benar menyayangi kalian..

aku sering tersenyum melihat kalian dari jauh.. rasanya ada kepuasan tertentu dimana aku merasa beruntung mengenal kalian..

pribadi yang sangat kontras diantara kita, tapi aku mensyukurinya.. aku menyukai kalian dengan diri kalian masing-masing..

meski terkadang sikapku menyebalkan untuk kalian, atau kalimat yang mungkin melukai, hanyalah bagian dari kelalaianku saja..

sesungguhnya, kalian seperti makhluk di perairan samudra yang beragam, yang datang dari berbagai arah yang saling menguntungkan, yang memiliki wilayah masing-masing, tetapi kalian tinggal dalam satu atap rumah.. lautan lepas..

31102010455