kamu masih tetap indah, meski jalan yang kita tempuh berbeda..
kamu masih menjadi dirimu, sama seperti pertama kali kita bertemu..

entah mengapa, malam ini aku cukup merindukanmu.. malam ini aku ingin mengulang satu hari dimana aku benar-benar bahagia duduk disampingmu..

ingatkah kala aku menangis, saat langkah dan hatimu telah pergi?
itu adalah hari dimana aku benar-benar kehilanganmu..

mungkin bagimu masalalu tak cukup berarti, seperti yang selalu kamu bilang, “ah cuma masa lalu” ..
tapi tau kah kamu, tanpa masa lalu, aku tak akan sekuat ini menghadapimu..
tanpa masa lalu, tak mungkin aku mengambil jarak darimu..
tanpa masa lalu itu, tak mungkin ada cerita diantara kita..
tanpa masa lalu itu, tak mungkin juga kamu akan bersamanya sekarang..

sebenarnya, hanya hal-hal kecil yang sangat aku rindukan malam ini..
aku merindukan senyummu, dan alasan kamu tersenyum itu adalah karna aku..

tuhan, terimakasih Engkau pernah mempertemukan aku dengannya.. entah mengapa aku selalu menemukan alasan untuk memaafkanmu..

meski arah yang kita ambil, teramat sangat jauh..
kamu akan selalu memiliki ruang dalam duniaku..

#nas