Tag

, , , , , ,

Aku membiarkan masuk, cinta yang selama ini hanya kupandang dari jauh
Aku membiarkan diriku menyentuh setiap kalbu dalam hatimu
Kutemukan kenyaman yang berbeda dari sebelumnya
Setidaknya itulah yang kurasakan setelah aku sedikit lebih mengenalmu

Awalnya aku khawatir,
Kenapa?
Karena mungkin aku tak bisa sempurna seperti apa yang dia inginkan
Karena mungkin aku masih terlalu banyak kekurangan
Kecewa pasti ada, manusia.
Minder, risau, galau karena tak bisa memenuhi apa yang kamu inginkan
Sudah menjadi hal biasa sekarang
Setidaknya sekarang aku sudah bisa mengatasi kecemasanku kala bertemu denganmu

Layaknya batu karang yang bisa terkikis air karena waktu.
Aku pun ingin melakukan itu padamu
Aku ingin mengikis pertahananmu,
Aku ingin kamu jadi milikku.
Aku ingin hatimu.
Aku ingin hanya ada aku, bukan dia masa lalumu.

Berikanlah aku waktu, untuk menghapus semua lukamu
Semua sedihmu.
Bersandarlah dalam pundakku, dan akan kuhapus air matamu.
Berbaringlah bersamaku, dan akan kupeluk dalam tidurmu.
Pejamkanlah matamu, dan akan kuberikan dunia yang baru.

Jangan pernah ragu untuk mengatakan apa yang ada dalam pikiranmu.
Aku sudah lebih kuat mendengar semua, sekalipun itu menyakitkanku.
Aku hanya ingin menjadi wanita yang melindungimu
Aku tak mau kamu terluka lagi
Aku tak mau kamu harus menangis lagi
Aku tak mau ada tatapan pilu dalam matamu

Meski aku sadar tak banyak yang bisa kulakukan
Tapi aku yakin waktu terus berjalan
Menggantikan semua kenangan
Membuka matamu agar lebih dalam memandangku

Aku juga sadar aku tak bisa membuat catatan sebaik yang sering kamu buat
Tapi ada satu hal yang pasti
Aku hanya ingin lebih mempermudah kalimatku
Agar kamu semakin paham,
Betapa aku tak pernah ragu untuk mencintai kamu…

#AFPS