Tag

, , , , ,

mungkin bagi sebagian orang, kasmaran atau perasaan cinta kepada pasangan yang cukup menggebu-gebu itu hanya terjadi pada masa PDKT atau beberapa minggu setelah jadian. hmmm, ternyata kasmaran itu bisa terus bertahan lama tergantung bagaimana kita bisa menghidupkan terus perasaan itu.

kasmaran membuat seseorang memiliki mood yang cukup baik, meskipun terkadang efek samping dari kasmaran sering kali membuat kita lupa akan segala hal.

kasmaran yang baik adalah kasmaran pada waktu-waktu tertentu. misalnya malam hari, kita mencoba me-recall apa yang sudah terjadi hari ini bersama pasangan. bayangkan hal-hal indah, dan bayangkan itu akan terjadi setiap hari seumur hidup kita, perasaan inilah yang akan membuat mood kasmaran tetap bertahan.

Menerima pasangan dengan baik, dan selalu melihat potensi positif yang ada di dalam diri pasangan. hal itu akan membuat kita selalu berpikir bahwa kita memilih orang yang tepat. gunakan perasaan itu sehingga kita akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuknya.

bayangkan ketika kita pertama kali bertemu dengan pasangan. ingat-ingat lah hal-hal lucu atau menarik yang terkadang tidak terpikirkan oleh kebanyakan orang. degan mengingat kita akan merasakan kembali kemasa-masa bersama pasangan.

pergi ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi dan melakukan banyak kegiatan yang baru. buat lah moment sederhana yang berbeda-beda disetiap kegiatan. ciptakan kenangan yang tidak mudah dilupakan. tunjukan diri kita sebaik mungkin untuk pasangan. jadilah diri sendiri yang disukai oleh pasangan.

jangan terlalu sensitif! pertahankan mood baik, dan beraktivitaslah seperti biasa. tidak bertemu dalam beberapa waktu akan menciptakan perasaan rindu. sehingga, perasaan kasmaran bisa tetap hadir diantara hubungan.

temukan hal-hal baru dalam diri pasangan. jangan menghabiskan waktu untuk terus menggali informasi tentang pasangan dlam waktu satu hari. keponya ditahan dulu, dan utarakan diwaktu-waktu yang tepat. biarlah kita selalu mendapatkan surprise setiap hari dengan mendapatkan informasi2 baru dari diri pasangan. sekecil apapun!

setidaknya itulah beberapa hal yang sering dilakukan, dan hasilnya aku bisa kasmaran setiap hari dengan pasanganku… ^_^

#AFPS