Tag

, , , , , , , , ,

11

Dalam Roller coaster Tycoon 1, 2, dan 3, Anda bisa mengatur tema Anda sendiri taman lengkap dengan segala macam wahana dan atraksi. Dalam skenario yang berbeda, tujuan berbeda, tetapi mereka memiliki satu kesamaan: Anda harus meningkatkan beberapa jumlah uang dan memiliki beberapa jumlah tamu pada akhir periode waktu tertentu.

Panduan ini akan membantu Anda menciptakan taman hiburan terbaik dari awal dalam Tycoon Rollercoaster, Tycoon Rollercoaster 2, dan Rollercoaster Tycoon 3.

langkah – langkahnya

1. Pilih sebuah skenario di man
a Anda harus membangun taman Anda dari awal. Misalnya, pilih Frontiers Hutan di RCT 1, Roller Coaster Surga RCT 2, dan setiap skenario di RCT3. Taman tidak harus ditutup. Pada versi 1 dan 2, Anda tidak bisa membangun sementara berhenti, tetapi dalam versi 3, permainan dapat dihentikan sementara atau tidak.

2. Klik jumlah uang di bagian bawah kiri dan meningkatkan pinjaman Anda sebanyak yang dibutuhkan untuk membangun wahana cukup. Kami akan melunasinya kemudian (Catatan: Mode Sandbox telah unlimted uang).

3. Klik ikon membangun. Pilih “Rides Lembut” dan memilih sesuatu yang kecil, seperti roda Ferris atau korsel. Tempatkan naik di dekat pintu masuk taman, tapi tidak terlalu dekat dengan jalan. Wajah pintu masuk dan keluar menuju jalan utama. Sekarang, klik ikon jalan dan membangun jalan garis antrian dari pintu masuk ke jalur tersebut. Perlu diketahui bahwa perjalanan Anda mungkin memerlukan garis panjang. Ulangi langkah ini dengan yang lain naik lembut.

4. Ketika pintu masuk Anda terlihat penuh, membangun sesuatu yang lebih besar. Klik ikon membangun dan pilih “Thrill Rides”. Cobalah untuk memilih sesuatu yang kecil, seperti kapal berayun, atau twist berputar. Tempatkan di samping wahana lembut. Jangan membangun garis antrian namun karena Anda tidak memiliki jalur yang mengarah ke perjalanan belum. Anda dapat mengulangi langkah ini jika perlu.

5. Sekarang bahwa Anda memiliki pintu masuk penuh, saatnya untuk pindah ke daerah yang besar taman. Klik ikon membangun dan pilih “Coasters Roller”. Pilih “Roller Coaster Kayu” dan membangun sesuatu yang cukup besar, tetapi tidak besar. Tempatkan di tepi taman, sehingga Anda masih memiliki ruang di tengah untuk menginstal jalur. Masukan pintu masuk sebagai dekat dengan stasiun mungkin. Juga, perlu diingat bahwa Anda harus membangun jalur yang menghubungkan semua wahana. Jangan ulangi langkah ini.

6. Sekarang, sekali lagi, pilih “Rides Lembut” dan membangun naik mobil tidak terlalu jauh dari roller coaster. Cobalah untuk tetap kecil, tapi tidak sekecil roda Ferris, atau komidi putar.

7. Jika April yang lalu dalam permainan Anda, klik ikon membangun, pilih “Rides Air,” dan membangun apa pun naik mereka miliki. Posisi itu dekat dengan tepi taman, tapi juga dekat dengan pintu masuk. Jika Anda membangun naik perahu, Anda harus menggali danau dan mengisinya dengan air.

8. Sekarang saatnya untuk beralih ke jalur. Membangun jalan dari pintu masuk naik air. Cobalah untuk membuat jalan lurus seperti mungkin, namun mencapai semua wahana mudah. Sekarang, membangun jalur antrian garis dari pintu masuk. Jika Anda membutuhkan baris antrian lebih panjang untuk naik lebih populer seperti roller coaster, putar seperti labirin. Bila Anda memiliki garis antrian bawah, membangun jalan keluar. Membangun jalan agar yang akan mencegah garis antrian dari sengaja melampirkan ke jalur Anda mungkin tidak ingin di. Jalan keluar tidak bisa jalan antrian, atau tamu Anda akan berpikir mereka dalam antrian untuk naik lagi dan bingung. Peringkat ini membuat taman Anda ke atas.

9. Sekarang bahwa Anda memiliki sketsa dasar dari taman Anda, saatnya untuk beralih ke wahana yang lebih besar. Klik membangun ikon dan roller coaster lagi. Pilih apa saja yang Anda inginkan – apa pun sangat besar – dan membangun dalam dekat air dan naik roller coaster pertama. Jangan menaruhnya dekat dengan pintu masuk dan pastikan untuk menjaga jalur dalam pikiran. Jangan membangun di sisi jauh dari taman sampai pintu masuk, kedua tepi dan tengah diisi, para tamu tidak suka berjalan jauh. Itu saja untuk wahana!

10.Tambahkan atraksi lainnya yang membuat tamu Anda pergi. Klik pada ikon Build dan pilih “Makanan”. Membangun Burger Bar, atau Pizza Stall. Posisi itu di tengah atraksi. Membangun sebuah kios minuman tepat di samping warung, dan akhirnya, menambahkan kamar mandi.

11.Sekarang, klik pada ikon “lansekap / dekorasi” dan pilih “dekorasi jalan”. Klik pada tempat sampah dan tempatkan di sekitar jalan. Meletakkannya di dekat warung makan dan keluar dari wahana. Itu akan terdengar sedikit kotor, tetapi orang muntah kadang-kadang ketika mereka turun dari wahana. Ulangi, tetapi memilih bangku bukan tong sampah. Kadang-kadang ketika orang sakit, mereka hanya ingin duduk. Anda juga dapat menambahkan beberapa dekorasi, seperti air mancur.

12.Sekarang taman Anda terlihat lebih seperti sebuah taman yang sebenarnya, saatnya untuk masuk ke bisnis. Pastikan semua wahana terbuka secara individual. Buka taman. Untuk melakukannya, klik pintu masuk taman dan mengubah tanda merah ke hijau.

13.Sekarang hanya duduk dan menonton populasi taman Anda tumbuh. Pastikan untuk memeriksa wahana tertentu dan melihat apa yang orang pikirkan. Membuat beberapa penyesuaian jika perlu. Perhatikan pengumuman. Sebulan di, menyewa tukang atau dua tong sampah kosong dan membersihkan muntahan. Jika tumpangan rusak, menyewa montir. Jika ada keluhan tentang vandalisme, menyewa seorang penjaga keamanan. Juga, pastikan untuk menaikkan harga tiket masuk taman setelah sekitar satu bulan, tetapi tidak membuat perubahan harga terlalu dramatis atau tidak ada yang akan datang.

14.Klik uang lagi dan pilih tab terakhir. Anda akan melihat semua pilihan iklan di sana. Iklan taman Anda selama dua sampai tiga minggu – tamu lebih banyak akan datang. Juga, amati semua wahana. Jika perjalanan tertentu tidak mendapatkan sebanyak mungkin orang yang Anda inginkan untuk mendapatkan, kembali ke iklan, tapi kali ini pilih “mempromosikan wahana tertentu”.

15.Sekarang rileks sejenak dan melihat jumlah uang. Lihat berapa banyak yang meningkat. Setelah Anda telah mendapatkan cukup uang, membuka kontrol uang lagi dan mengurangi pinjaman sebanyak yang Anda bisa. Tujuan Anda adalah untuk tidak memiliki hutang sama sekali.

tips-tips

pertahankan tamu Anda bahagia. Ada banyak hal yang membuat tamu lebih bahagia, sementara hal-hal tertentu lainnya menyebabkan tingkat kebahagiaan mereka menurun. Jika tingkat kebahagiaan tamu yang cukup rendah, ia akan berubah menjadi perusak dan istirahat bangku dan lampu di taman Anda, yang pada gilirannya akan mempengaruhi tingkat kebahagiaan tamu lain. Kadang-kadang tidak mudah untuk menjaga para tamu senang, tetapi jika Anda mengikuti tips ini Anda akan memiliki gagasan tentang cara untuk memanipulasi kebahagiaan tamu Anda.

Tamu tidak menyukai hal-hal yang terlalu mahal. Jadi, jika Anda melihat orang-orang berpikir “saya tidak membayar sebanyak itu untuk melanjutkan / membeli [masukkan objek di sini],” menurunkan harga di tarik segera. Jika harga Anda baik, Anda akan melihat tamu berpikir “[objek] adalah nilai benar-benar hebat”.

Membuat taman Anda terlihat bagus. Hal-hal seperti Pemandangan & Theming tamu alasan untuk berpikir “Pemandangan di sini indah” yang meningkatkan kebahagiaan mereka. Juga, pastikan untuk menempatkan musik pada beberapa wahana. Hal ini juga membuat para tamu bahagia. Namun, dalam permainan Roller Coaster Tycoon ketiga, para tamu kadang-kadang menghindari wahana tertentu karena mereka tidak suka musik. Cobalah untuk menjauh dari musik jika Anda memiliki Roller Coaster Tycoon permainan ketiga, tetapi jika Anda memiliki yang kedua atau yang pertama, menambahkan musik ke wahana Anda adalah ide yang baik.

Pastikan untuk menyewa handymen, terutama jika Anda menemukan tamu berpikir “Jalan ini adalah menjijikkan.” Menetapkan bidang-bidang tertentu untuk handymen untuk patroli dan tamu kemudian akan berpikir “Taman ini benar-benar bersih dan rapi,” yang meningkatkan kebahagiaan mereka.

Sewa penghibur. Setiap kali tamu melewati penghibur, / nya kenaikan tingkat kebahagiaan itu. Tempat penghibur di dekat gerbang depan untuk mencegah meninggalkan tamu dari keluar. Juga menempatkan penghibur di garis antrian, karena setelah menunggu lama dalam antrean, tamu mendapatkan marah.

Jauhkan garis antrian kecil. Ketika tamu berpikir “Aku sudah berdiri di baris untuk [naik] untuk usia” tetes kebahagiaan mereka. Beberapa mungkin meninggalkan garis jika mereka menunggu terlalu lama.

Kelaparan, kehausan, kamar mandi, dan mual juga mempengaruhi kebahagiaan para tamu. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin menyebabkan salah satu hal untuk menambah / mengurangi:
Kelaparan tamu meningkat dari waktu. Sejak makan makanan juga meningkatkan tingkat mual, tempat makanan warung jauh dari wahana mual. ​​*

Thirst tamu meningkat terutama ketika ia / dia makan makanan. Tingkat haus juga meningkat dengan tingkat mual. Setelah minum minum, biasanya haus tamu tingkat dan penurunan tingkat mual. Namun, peningkatan kamar mandi tingkat. Tempat terbaik untuk menempatkan warung minuman berada dekat sebuah warung makanan dan dekat pintu keluar naik mual.

Ini juga akan menjadi ide yang baik untuk menempatkan kamar mandi di seluruh taman. Tingkat Kamar Mandi tamu meningkat ketika ia minum minum.

Mual tamu kebanyakan meningkat saat ia / dia mengendarai tumpangan yang memiliki rating tinggi mual. Mual juga meningkat (sedikit) dengan makan makanan. Jika tingkat mual terlalu tinggi, tamu tersebut akan muntah. Biasanya muntah menurunkan tingkat mual tamu. Tingkat Mual juga menurun ketika tamu duduk atau minum minum.
Jika kebahagiaan tamu adalah sangat rendah, Anda dapat mengubah nama dia / dia Melanie Peringatkan. Hal ini akan meningkatkan kebahagiaan tamu dan energi secara maksimal.

Ketika membangun taman Anda, biarkan sisi belakang (paling jauh dari pintu masuk) kosong, sehingga Anda dapat membangun wahana lain di sana kemudian.
Pastikan untuk membangun wahana baru seperti yang tersedia.
Jika semua negerimu diisi, membeli lagi. Hal ini dapat dilakukan dengan mengklik pintu masuk taman dan kemudian mengklik ikon membeli tanah.

Jika taman Anda terlalu besar, membangun monorel (bukan kereta, karena monorel bisa diangkat, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang jalur dan wahana lain) yang memiliki beberapa stasiun dan berjalan di sekitar taman. Jika Anda menggunakan seluruh 4 stasiun monorel dan bukan lingkaran lengkap, ubah ke mode satu arah-antar-jemput bukan mode sirkuit berkesinambungan.
Jika taman Anda adalah besar, membangun banyak warung makanan dan minuman dan kamar mandi. Juga membangun sebuah kios informasi – payung menjual seperti gila saat hujan, menaikkan harga ketika Anda mendengar guntur.

Pastikan untuk mendengarkan semua komentar tamu Anda dan melakukan penyesuaian.
Jangan hanya memiliki satu jalur menghubungkan semua wahana. Membangun jalan samping untuk membubarkan kerumunan.

Setelah beberapa bulan maya beberapa taman Anda terbuka, menyewa beberapa penghibur.
Jika Anda menemukan seorang tamu mengatakan bahwa naik terlalu kuat atau terlalu lembut untuk dia, mengangkat dan menempatkan dia dalam antrian naik lebih cocok. Whee! Anda dapat mengisi waktu Anda seperti ini bukan hanya menonton jeritan orang.
Jangan lupa untuk menjalankan banyak kampanye iklan.

Pada Roller Coaster Tycoon 3, jika Anda menjalankan sangat rendah pada uang, atau dalam negatif, nama tamu taman “John D. Rockefeller”. Ini akan memberikan Anda dorongan dalam uang, dan Anda dapat nama sebagai tamu banyak “John D. Rockefeller” yang Anda inginkan.
Berikut tip: Ketika banyak tamu mulai datang, menjebak mereka dengan menyingkirkan jalan di belakang mereka. Di depan mereka meletakkan kamar mandi, dan banyak berdiri konsesi dan membuat harga setinggi mungkin.

Jika seorang tamu adalah BENAR marah (Satu dengan wajah merah) membuat jalan, terpisah dari orang lain, dan menempatkan bangku di sana. Pindahkan tamu yang ada dan dia akan memecahkannya. Itu akan membuatnya bahagia lagi!
Untuk mendapatkan banyak uang, membangun beberapa toko dekat dengan pintu masuk dari taman Anda.

Beberapa tamu taman Anda mungkin tidak “hidup” dekat dengan taman Anda dalam kehidupan virtual mereka, sehingga mereka harus menggunakan kamar mandi. Klik di kamar mandi, dan meningkatkan seluruh biaya kamar mandi di taman Anda sampai 10 sen. Itu berarti bahwa para tamu harus membayar sepeser pun untuk menggunakan kamar kecil. Terutama jika Anda memiliki taman besar, ini adalah cara yang baik untuk membuat versi money.In 3 tamu beberapa wont pergi ke toilet mereka.

Setelah naik di dekat air akan membuat tamu senang. Membuat mereka TUTUP (hampir menyentuh) air akan membantu Anda bahkan lebih!

peringatan

Beberapa taman dimulai secara otomatis terbuka dan tidak dapat ditutup. Dalam hal ini, membangun semua jalan naik segera dan membuka semua naik segera setelah mereka selesai.

Di beberapa taman, biaya masuk harus bebas. Di lain, semua naik harus bebas.

Ketika membangun wahana Anda sendiri, pastikan untuk memperhatikan bagaimana ekstrim perjalanan tersebut. Jangan membuat drop terlalu tinggi. Jangan membuat lima loop dalam satu perjalanan. Jika Anda melakukannya, beberapa akan ingin naik naik. Namun, dalam beberapa taman tamu lebih memilih naik lebih intens daripada yang lain.

JANGAN buang semua uang Anda. Jika Anda di bawah $ 2000, hentikan belanja untuk sementara waktu. Ingat, salah satu tujuan akhir Anda adalah untuk melunasi semua pinjaman sehingga jika Anda berada dalam krisis Anda bisa mendapatkan lebih banyak pinjaman.

Menguji semua custom built Anda naik sebelum Anda membukanya untuk mengetahui apakah mereka aman.

Jangan pernah meninggalkan permainan berjalan dan pergi selama lebih dari lima menit. Anda mungkin berpikir hal-hal yang akan besar, tetapi jika Anda pergi, sesuatu (seperti kecelakaan coaster) mungkin terjadi. Jika Anda tidak ada, kerajaan bisnis anda akan runtuh. Ingat, selalu ada pilihan save.
Selalu di RCT3 waspada bila Anda memiliki Vipeep di taman.

Jika wajah tamu adalah merah, yang berarti bahwa ia sangat marah

sumber: wikihow

http://mrifqim.blogspot.com/2012/08/cara-sukses-bermain-roller-coaster.html

Cara menggunakan cheat :

  1. Saat bermain (sudah masuk permainan), klik dua kali salah satu pengunjung.
  2. Muncul sebuah window pada pojok kanan bawah, klik tombol General Information (tombol mirip huruf “i”)
  3. Klik pada kotak Nama, dan hapus dengan “backspace” atau “delete”.
  4. Kemudian masukkan salah satu kode di bawah ini dan tekan Enter.
  5. Maka cheat akan berkerja.

Cheat RC3 :

Hasil Cheat Kode
Add $10,000 John D Rockefeller
Guests Stare at the Ground Mouse
All Guests Laugh and Cheer Atari
Rides/Coasters Never Break Down Frontier
Advanced Fireworks Editor Guido Fawkes
Guests Jump for Joy Chris Sawyer
Peeps Ride All Coasters Sam Denney
Peeps Ride All Non-Coaster Rides Jon Roach
Removes Height Restrictions on Coasters John Wardley
Buggy Rides Through the Park James Hunt
Guests Dance Shifty
Flying Camera Route Editor D Lean
Speed Up ATITech
PeepCam Jonny Watts
Big Explosion Atomic
Unknown Effect A Hitchcock
Unknown Effect PhotoStory