Tag

, , , , , , , ,

Hai. 

Kali ini saya akan berbagi review tentang masker-masker wajah yang saya gunakan. Masker yang akan saya review adalah masker dari merek NUFACE anti aging warna biru (with caviar) yang berasal dari korea. 

Masker ini cukup mudah didapatkan karena tersedia di supermarket atau di toko-toko obat sejenis guardian.

Masker ini adalah masker sekali pakai dan seperti masker-masker instan yang lain, masker ini mudah di aplikasikan dengan model tissue. Setelah kita membuka kemasannya, bisa langsung kita tempelkan ke wajah yang sudah di bersihkan terlebih dahulu. 

Sesaat setelah saya menempelkan masker ini ke wajah, muncul efek dingin seperti rasa mint. Lama-lama saya merasakan rasa perih di sekitaran pipi (mendekati bawah mata), dan bawah hidung. Seperti rasa jika terbakar matahari. Tetapi saya mencoba bertahan. Saya tidak tahu kandungan apa yang membuat rasa perih, atau mungkin karena jenis kulit saya yang sedikit sensitif. Karena pun saat menggunakan ini saya tidak sedang berjerawat.

 Setelah sekitar 7 menit, rasa perih dan efek dingin tersebut mulai berkurang. Jadi saya memilih untuk tidak melepaskannya dan menunggu hingga 15 menitan. 

Setelah sekitar 15 menitan saya melepaskan masker ini dan langsung memijat wajah saya. Kelebihan masker ini adalah kita tidak perlu repot membilas seletah menggunakannya. 

Memakai masker itu harus sabar, kita tidak bisa mendapatkan kulit yang kita inginkan secara instan. Terlebih kita tetap harus menyeimbangkannya dengan makanan dan minuman yang kita konsumsi. 

Sekian review masker dari saya. Jika ada yang ingin berbagi cerita tentang masker ini silahkan berikan komentar di bawah ini. Have a nice day!

